Sukses

Rumah Anggota TNI Didatangi Warga

Rumah seorang anggota TNI di Desa Perak, Jombang, Jawa Timur, didatangi warga. Warga kesal lantaran polisi tidak menangani kasus penganiayaan yang dilakukan pemilik rumah terhadap seorang warga.

Liputan6.com, Jombang: Rumah seorang anggota TNI di Desa Perak, Jombang, Jawa Timur, didatangi warga, Rabu (3/8). Warga kesal lantaran polisi tidak menangani kasus penganiayaan yang dilakukan pemilik rumah, Suwito, terhadap Siti Aisyah.

Saat kejadian, pemilik rumah, Suwito, dan keluarganya sedang pergi. Kemarahan warga mereda setelah Komandan Kodim 08-14 Jombang Letkol TNI Indra Heri, berjanji akan segera memproses hukum kasus itu.

Kasus penganiayaan itu bermula dari kekesalan Suwito, karena korban berpacaran dengan anaknya. Akibat penyaniayaan itu, korban babak belur. Hingga Rabu petang, korban masih dirawat di Rumah Sakit jombang.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini