Sukses

Puluhan Kios di Pancoran Terbakar

Sedikitnya 40 kios milik pedagang di Jalan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8) petang, ludes diamuk si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 40 kios milik pedagang di Jalan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8) petang, ludes diamuk si jago merah. Dalam waktu singkat kobaran api dengan cepat menghanguskan puluhan kios beserta isinya. Selain bahan bangunan yang mudah terbakar, hembusan angin kencang juga membuat petugas pemadam kesulitan untuk memadamkan api.

Belum jelas penyebab kebakaran ini, namun lagi-lagi diduga akibat hubungan pendek arus listrik dari salah satu kios milik pedagang sate. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah 15 unit mobil dinas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang diderita para korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(ADO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini