Sukses

Perampok Tembak Dua Warga

Fatah dan Supri menjadi korban penembakan oleh empat orang pelaku pencurian di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Rabu (27/7). Kawanan pencuri yang beraksi di sore hari itu menembak Fatah dan Supri yang mencoba mencegah aksi mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Fatah dan Supri menjadi korban penembakan oleh empat orang pelaku pencurian di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Rabu (27/7). Kawanan pencuri yang beraksi di sore hari itu menembak Fatah dan Supri yang mencoba mencegah aksi mereka. Mereka mengalami luka tembak di bagian perut dan punggung.

Kejadian berawal ketika seorang wanita yang diketahui bernama Wanda sedang menggandakan sejumlah dokumen di sebuah gerai fotokopi di Jalan Jelambar Baru, Tanjung Duren. Tanpa disadari, korban yang baru saja mengambil uang dari bank sudah diikuti para pelaku. Tas milik korban berisi uang jutaan rupiah pun raib digondol pelaku. Sebuah komputer jinjing pun raib.

Anak korban dan sejumlah warga yang berusaha mengejar terpaksa mundur karena pelaku mengeluarkan senjata api. Pihak kepolisian kini masih memintai keterangan dari korban dan sejumlah warga untuk mengungkap kasus ini. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini