Sukses

Daftarkan Diri, Partai NasDem Gelar Pawai

Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) menggelar pawai keliling Jakarta Rabu (27/7), sekaligus mendaftarkan diri ke Kantor KemenkumHAM.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) menggelar pawai keliling Jakarta Rabu (27/7). Ratusan kader berarak-arakan dengan mobil hias, berangkat dari kawasan Ancol Jakarta Utara menuju ke kantor kemenkumHAM, untuk menyerahkan dokumen pendaftaran partai politik baru itu.

Pawai Partai NasDem ini mirip dengan pawai kebudayaan, karena 33 kendaraan hias yang ikut serta menampilkan seni budaya tradisional dari setiap propinsi di Indonesia, baik tari-tarian maupun musik tradisional.

Pawai ini akan melewati sejumlah jalan protokol diantaranya Jalan Gunung Sahari - Salemba - Manggarai - Pasar Rumput - Bunderan HI - Sudirman - Semanggi - Gatot Subroto - Rasuna Said hingga ke Kantor Kementerian Hukum dan HAM. (mla)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini