Sukses

Anggota Polda Sumut Bunuh Diri

Seorang anggota unit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumatera Utara, Bripka Dolly Fransiskus Napitupulu (36) tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan senjata api miliknya.

Liputan6.com, Medan: Seorang anggota unit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumatera Utara, Bripka Dolly Fransiskus Napitupulu (36) tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan senjata api miliknya di Jalan Iskandar Muda, Medan, Selasa (26/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Peristiwa nekat ini terjadi di rumah mertua korban, di samping pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Pringgan, Medan.

Belum diketahui secara pasti motif korban menembak kepalanya dengan pistol yang digunakan selama ini. Bahkan, kejadian tersebut juga disaksikan adik ipar korban dan tiga orang karyawan Ramayana.

Kasat Reskrim Polresta Medan AKP M Yorris Marzuki yang turun ke lapangan bersama anggotanya ketika ditanya wartawan mengenai kematian anggota polisi itu mengaku belum bisa memberi keterangan. Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat menyebutkan, pada malam itu Dolly secara tiba-tiba menembak kepalanya dengan pistol.

Perbuatan itu dilakukan korban karena diduga terlibat pertengkaran dengan isterinya di rumah mertuanya Pasar Pringgan. Setelah penembakan itu, korban rubuh ke lantai berlumuran darah. Masyarakat yang melihat kejadian itu memberikan bantuan pertolongan dengan melarikan korban yang dalam keadaan kritis ke Rumah Sakit Herna Medan.

Namun belum lagi mendapat perawatan dari tenaga medis, di tengah perjalanan korban meninggal dunia. Seterusnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.