Sukses

Polisi Akan Minta Keterangan Anas

Penyidik Bareskrim Mabes Polri rencananya akan meminta keterangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum pekan depan seputar laporan pencemaran nama baik oleh Nazaruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Bareskrim Mabes Polri rencananya akan meminta keterangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum pekan depan. Anas akan dimintai keterangan seputar laporan dirinya ke Bareskrim terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.
 
"Kasus Anas, rencana penyidik akan meminta keterangan beliau hari Rabu, 27 Juli 2011. Akan dimintai keterangan sebagai saksi pelapor," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/7).
 
Sebelumnya, tim kuasa hukum Anas juga telah mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Selasa lalu. Mereka membuat laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Nazar melalui Blackberry Messenger (BBM) yang menyatakan adanya keterlibatan kliennya dalam dugaan kasus suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games [baca: Anas Resmi Laporkan Nazaruddin ke Polisi].(APY/ADO)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.