Sukses

Ani Yudhoyono Senam Bareng Pegawai Kemenhan

Ani Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Herawati Boediono melaksanakan senam pagi di kantor Kementerian Pertahanan dengan para pejabat dan pegawai kementerian tersebut dan Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Ani Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Herawati Boediono melaksanakan senam pagi di kantor Kementerian Pertahanan dengan para pejabat dan pegawai kementerian tersebut dan Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan di Jakarta.

Kegiatan senam pagi di Lapangan Apel Kementerian Pertahanan juga diikuti pejabat dan pegawai Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jumat (22/7) .

Rombongan Ani Susilo Bambang Yudhoyono dan Herawati Boediono tampak berjalan kaki dari Istana Merdeka menuju kantor Kementerian Pertahanan.

Ibu Negara disambut oleh Ibu Ratna Djoko Suyanto dan Ibu Lis Purnomo Yusgiantoro.

Sekitar 1.000 pegawai beberapa kementerian tersebut kompak mengenakan kaos serta celana trainning warna coklat muda.

Hadir dalam kegiatan itu Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu. Acara senam diawali sambutan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungn Anak  Linda Gumelar.

Usai melakukan senam pagi bersama Ibu Ani Yudhoyono didampingi beberapa anggota Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) akan menyerahkan mobil pintar kepada perwakilan masyarakat miskin kota.(ANT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini