Sukses

Mereka Berlomba Jadi Orang Tergemuk

Di Cilacap, Jawa Tengah, tanpa rasa minder, puluhan warga mengikuti kontes badan tergemuk. Acara ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Cilacap: Anda yang mempunyai tubuh tambun atau gemuk barangkali merasa minder atau tidak percaya diri sehingga rela bersusah payah menjalani diet ketat. Namun sebagian orang lain badan yang gemuk menjadi kebanggaan tersendiri.

Di Cilacap, Jawa Tengah, tanpa rasa minder, puluhan warga mengikuti kontes badan tergemuk. Acara ini digelar untuk memperingati HUT RI.  Suasana di sebuah lapangan di Kelurahan Donan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, hari itu ramai sekali. Banyak warga ingin menyaksikan digelarnya kontes badan paling tambun atau badan tergemuk se-Cilacap.

Tawa dan riuh penonton yang memadati panggung kontes terdengar. Apalagi ketika satu per satu peserta naik ke atas panggung dan melakukan timbang badan. Sambil menunggu giliran, mereka bernyanyi dan berjoget sehingga membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Setelah dinilai tim juri, akhirnya terpilih tiga peserta sebagai pemenang dengan bobot badan mencapai 197, 147, dan 143 kilogram. Mereka mendapatkan trofi dan uang tunai dari panitia. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini