Sukses

PPT dan SMASH Meriahkan Ramadan di SCTV

Program Pencari Tuhan (PPT) 5 siap kembali menghibur pemirsa dengan sekuel baru. Pemirsa juga akan dihibur aksi jalan-jalan spiritual personel SM*SH di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki bulan suci Ramadan 1432 Hijriah, SCTV kembali menyiapkan program unggulan Spesial Ramadan bertema "Harmoni Cinta Ramadhan". Program Pencari Tuhan (PPT) 5 siap kembali menghibur pemirsa dengan sekuel baru.

Harmoni Cinta Ramadhan SCTV juga akan menghadirkan dua program unggulan Ramadan lain, yakni SM*SH Ngabuburit dan Sabarrr. Dalam program Sabarrr (Saur Bareng Rey..Rey..Reynaldi) yang ditayangkan setiap hari pukul 02.00 WIB ini, pemirsa akan dimanjakan dengan hiburan dari pelawak yang saat ini tengah tersohor di Tanah Air, Tukul Arwana. Tukul akan ditemani pelawak-pelawak senior kenamaan seperti Kadir, Polo, Tarsan dan masih banyak lagi.

"Sajian sepesial Ramadhan ini bukan sekedar rutinitas program spesial bulan ramadhan, kami terus mencari dan menggali potensi program ramdhan yang unggul. Disukai karena menghibur, namun tetap dalam koridor menyejukan dan mendukung suasan kidmat bagi pemirsa dalam menjalankan ibadah ramdahan," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/7) sore.

Sementara SM*SH Ngabuburit, di sini pemirsa, khusunya bagi anak muda, akan dihibur band boy yang kini sedang naik daun. Melalui program acara SM*SH Nagbuburit yang tayang setiap Senin sampai Sabtu pukul 17.00 WIB, pemirsa akan melihat kegitan personel SM*SH jelang buka puasa.

"Pemirsa dapat melihat SM*SH jalan-jalan ke berbagai kota untuk ngabuburit. Mereka akan mengunjungi pusat sejarah Islam, kuliner, dan berbagai budaya dari masing-masing daerah yang dikunjunginya," jelas Siwi.

Selain itu beberapa program unggulan lain juga siap disajikan, seperti Mutiara Hati bersama Quraish Shihab, Cinta & Uya Sama-Sama Kuya Spesial Ramadhan, Doa Niat dan Buka Puasa bersama ST 12, SM*SH, Wali, dan D'Bagindas. Bukan hanya itu, jelang buka puasa ada program Mengetuk Pintu Hati yang diisi Ustaz Solmet dan Dedi Mizwar dan Telekuis Ramadhan.

"Dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, nantinya juyga trerdapat program Smash Merdeka (17 Agustus) dan Smash Lebaran," imbuh Siwi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.