Sukses

Wali Kota Cilegon Siap Jadi Jurkam Atut-Rano

Wali Kota Cilegon Imam Ariyadi mengaku siap menjadi juru kampanye duet pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno.

Liputan6.com, Cilegon: Dukungan dari Wali Kota Cilegon Imam Ariyadi diberikan kepada duet pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno. Imam mengaku siap menjadi juru kampanye Atut-Rano Karno.

"Sebagai kader Partai Golkar, saya tentunya bersedia, ketika diminta menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Atut-Rano," kata Imam Ariyadi, yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten di Cilegon, Selasa (19/7). Imam juga mengaku, akan mengirimkan surat pemhonan cuti pada Gubernur Banten, agar bisa menjalankan tugas sebagai jurkam.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2012-2106 akan digelar 22 Oktober 2011. Pemilihan diikuti empat pasangan calon, yakni Atut-Rano, Wahidin Halim-Irna Narulita, Jazuli Juwaeni-Makmun Muzakki. Ketiganya diusung partai politik.

Kemudian Dwi Tjatmoko-Tjejep, yang merupakan satu-satunya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju melalui jalur perseorangan.(ANT/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.