Ustaz Jefri: Saya Masih bagian dari SCTV

on

Liputan6.com, Jakarta:  Ustaz Jefri Al Bukhori atau yang sering dikenal sebagai Udje menyatakan bahwa dirinya masih merasa bagian dari SCTV meskipun dirinya selama beberapa tahun tidak ada kerja sama lagi dengan SCTV.

"Meskipun selama beberapa tahun belakangan ini tidak ada kerja sama dengan SCTV tapi saya tetap masih merasa menjadi bagian dari SCTV. karena kan, sempet berapa tahun itu kita kerja sama," ucapnya kepada liputan6.com saat ditemui saat acara Tabligh Akbar SCTV yang diadakan di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Kamis (14/7).

Artinya, lebih lanjut Udje mengatakan bahwa, SCTV termasuk salah satu yang ikut membantu mempromosikan dirinya dalam syiar, da'wah lalu kemudian membuat ustad muda kawakan ini pada akhirnya sedikit banyak dirinya dikenal oleh  masyarakat Indonesia. "Ada beberapa program saya dengan sctv seperti acara indahnya kebersamaan kemudian Tabligh akbar di ramadan, kemudian mata air sempat juga, trus adzan magribnya kan," terangnya.

Oleh karena itu dirinya kembali menyatakan bahwa, dirinya akan merasa tidak enak kalau tidak ikut berpartisipasi di acara Tabligh Akbar SCTV yang menampilkan 21 ustaz kondang."Jadi saya menggap bahwa kalo ga ikut share di tempat ini itu rugi banget," tutupnya. (ARI)
Suka artikel ini?

0 Comments