Sukses

Dua Desa Bertetangga di Sigi Bentrok

Dua kelompok warga bentrok di Kabupaten Sigi, Sulteng. Pertikaian ini dipicu perselisihan anak muda saat pertandingan sepakbola antarkampung.

Liputan6.com, Sigi: Entah siapa yang memulai, dua kelompok warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (12/7), bentrok. Mereka saling sedang dengan menggunakan batu, anak panah, dan tombak.

Polisi yang sudah bersiaga langsung turun tangan membubarkan massa. Polisi harus melepaskan tembakan peringatan karena warga tetap berusaha saling serang. Butuh satu jam bagi polisi untuk membubarkan pertikaian ini. Tak ada korban jiwa dalam bentrokan yang melibatkan dua desa bertetangga itu.

Bentrokan diduga dipicu perkelahian anak muda saat pertandingan sepakbola antarkampung di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, pekan lalu. Perkelahian ini lalu merembet menjadi bentrokan yang terjadi selama beberapa hari.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.