Sukses

KRI Frans Kaisepo Tiba di Tanah Air

Seratus personel TNI Angkatan Laut yang bertugas sebagai Pasukan Perdamaian PBB di Lebanon tiba di Markas Kolinlamil TNI AL Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Seratus personel TNI Angkatan Laut yang bertugas sebagai Pasukan Perdamaian Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) di Lebanon tiba di Markas Kolinlamil TNI AL Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/7). Kedatangan pasukan yang menggunakan KRI Frans Kaisepo itu disambut dengan upacara militer.

Para personel TNI AL itu bertugas selama delapan bulan. Tugas pokok KRI Frans Kaesipo selama di daerah konflik itu adalah menjaga perairan Lebanon, terutama yang berkaitan dengan penyelundupan senjata.

Rencananya,pihak TNI AL akan kembali mengirimkan pasukan perdamaian pada Agustus mendatang, dengan menggunakan KRI Sultan Iskandar Muda. Pasukan itu juga akan melakukan tugas serupa di perairan Lebanon.(SHA)





 













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini