Sukses

Polisi Gelar Razia

Usai terjadi ledakan di sekitar pondok pesantren di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, polisi menggelar razia di sejumlah lokasi.

Liputan6.com, Bima: Usai terjadi ledakan di sekitar pondok pesantren di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, polisi menggelar razia di sejumlah lokasi dan tempat keramaian, senin (11/7) malam. Razia melibatkan aparat Polantas, Intelkam, dan Reskrim Polres Kota Bima.

Dalam razia itu, polisi memfokuskan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat, mobil boks, dan truk yang akan memasuki Kota Bima. Kapolresta Bima AKBP Kumbul enggan berkomentar soal aksi razia itu.

Selain menggelar razia, polisi juga menempatkan sejumlah polisi berpakaian preman di sejumlah lokasi. Bahkan, puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian. Peristiwa ledakan terjadi Senin sekitar pukul 15.30 WIB [baca: Ledakan Terdengar dari Pondok Pesantren].(SHA)
.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini