by

Banjir Calon Mahasiswa Baru Unpam

  • Citizen6
  • 0
  • 11 Jul 2011 14:01
Citizen6, Tangerang Selatan: Universitas Pamulang UNPAM mengadakan ujian masuk gelombang kedua tahun ajaran 2011-2012. Sekitar 3.500 lebih peserta yang telah mendaftar datang ke kampus, yang berada di Tanggerang Selatan tersebut. Lahan parkir yang disediakan tidak cukup untuk menampung ratusan kendaraan roda dua yang datang sehingga halaman kampus-pun dijadikan tempat parkir.

Tahun ini calon mahasiswa baru di UNPAM memang melonjak hampir dua kali lipat dari tahun-tahun yang lalu. Apalagi dengan adanya jurusan yang hampir setiap universitas di seluruh nusantara menjadi jurusan favorit yaitu Teknik Informatika(TI). Hampir 1900 calon mahasiswa baru memilih jurusan TI. Sedangkan sisanya memilih teknik mesin, teknik elektro, manajemen, akuntansi, sastra Inggris dan Indonesia, matematika, hukum, dan FKIP kewarganegaraan.

Biaya kuliah yang sangat terjangkau membuat calon mahasiswa baru di UNPAM membludak. Selain itu kelas reguler malam dan non reguler membuat UNPAM menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin kuliah sambil kerja ataupun sebaliknya. Menurut panitia, rencananya bulan depan pada 14 Agustus akan diadakan lagi ujian masuk gelombang ketiga. Bagi yang belum lulus di gelombang dua bisa ikut lagi ujian masuk dengan mendaftar kembali. Namun jurusan Teknologi Informasi (TI) ditutup, sehingga diperkirakan sedikit yang akan mengikuti ujian nanti. Tidak hanya TI, akuntansi dan manajemen pun ditutup dengan alasan kuota sudah penuh. (Pengirim: Seprudin)

Comments
Sign in to post a comment