Sukses

Minibus Tabrak Truk di Cikampek, Tiga Tewas

Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka berat akibat tabrakan sebuah minibus dan truk di Kilometer 69, Tol Cikampek. Diduga kecelakaan maut ini akibat sopir mengantuk.

Liputan6.com, Karawang: Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka berat akibat tabrakan sebuah minibus dan truk di Kilometer 69, Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Ahad (10/7). Diduga kecelakaan maut ini akibat sopir mengantuk.

Minibus yang berjalan dari Jakarta menuju Surabaya hancur seluruh bagian depannya. Mobil berpenumpang enam orang yang dikemudikan Sunaryo dalam kecepatan tinggi menabrak belakang truk. Truk terus melaju seolah tak terjadi apa-apa.

Ketiga korban yang tewas seketika adalah Beni Sunarto (69). Sunaryo (63), Prayitno Subakti (53). Semua korban yang beralamat di Surabaya, Jawa Timur, dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek. Korban luka langsung mendapat perawatan.

Bambang, salah satu korban yang selamat, mengatakan saat kejadian tidak tahu apa-apa karena semua penumpang dalam keadaan terlelap tidur. Saat terbangun, sudah ada di rumah sakit. Kini kasus ini ditangani oleh Polres Karawang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.