Sukses

Ruko di Permukiman Padat Terbakar

Sebuah ruko di Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar. Api yang terus membesar sempat membuat petugas kewalahan. Belum diketahui penyebab kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah rumah toko (ruko) di kawasan permukiman padat penduduk di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/7), terbakar. Sebanyak 10 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Api yang terus membesar sempat membuat petugas kewalahan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Menurut saksi mata, api kali pertama terlihat dari lantai satu ruko itu. Hanya beberapa saat, api sudah membakar seisi ruko yang menjual bahan-bahan alat kebutuhan rumah tangga ini. Kobaran api yang cepat membesar sempat dikhawatirkan warga merembet ke permukiman karena dekatnya jarak dengan ruko.

Sementara itu, kebakaran juga melanda puluhan rumah di kawasan padat penduduk Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Diduga penyebabnya adalah hubungan pendek arus listrik. Akibat kejadian tersebut dua warga terluka [baca: Si Jago Merah Hanguskan Puluhan Rumah]. (ASW/Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.