Sukses

Minibus Terguling, Satu Tewas

Sebuah minibus berpenumpang enam orang terguling di Tol Jakarta-Cikampek. Akibatnya, seorang tewas dan lima lainnya menderita luka berat dan ringan.

Liputan6.com, Karawang: Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Tol Jakarta-Cikampek kilometer 66, Karawang, Jawa Barat, Rabu (6/7). Mobil Kijang bernomor polisi AA 8681 HD yang melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek terguling setelah ban belakang kanan pecah.

Kejadian berawal saat minibus berpenumpang enam orang yang dikemudikan Dadi bermaksud pulang kampung ke Kebumen, Jawa Tengah. Diduga lantaran mobil berjalan dengan kecepatan tinggi, sopir tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga mobil oleng dan terjungkal.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang penumpang bernama Nuryati (40) tewas. Sedangkan lima lainnya mengalami luka berat dan ringan. Semua korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Karya Husada Cikampek. Kasus kecelakaan ini kini sedang ditangani aparat Polres Karawang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.