Sukses

Ibas: Nazaruddin Politisi Bukan Penyanyi

Ibas berharap agar Nazaruddin kembali ke Indonesia dan menyampaikan semua nyanyiannya itu secara jelas. Karena Nazaruddin adalah politisi, bukan penyani.

Liputan6.com, Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyatakan M Nazaruddin adalah seorang politisi bukan penyanyi. Apalagi, kata dia, nyanyian mantan bendahara Demokrat itu tak enak didengar dan membuat banyak orang menjadi tak nyaman.
 
"Saya juga menghargai ada demokrasi sekaligus juga kebebasan berpendapat. Tapi tidak baik juga seorang (Nazaruddin, red) yang selama ini dibutuhkan tidak mengutarakan di forum yang tepat," kata Ibas kepada wartawan saat hendak mengikuti sidang paripurna DPR, Selasa (5/7).
 
Menurut Ibas, apa yang disampaikan Nazaruddin tidak baik dan enak terhadap sesama kader Demokrat. Itu sebabnya, dia merasa saatnya berpendapat, karena menilai Nazaruddin sudah terlalu jauh. "Tudingan Nazaruddin secara langsung atau lewat media lain sangat menciderai banyak orang," kata Ibas.
 
Karena itu berharap agar Nazaruddin kembali ke Indonesia dan menyampaikan semua nyanyiannya itu secara jelas. "Biar semua menjadi terang benderang," kata Ibas. "Kita jelas sebagai negara hukum. Lewat jalur hukum itu adalah forum yang tepat. Supaya penegakan hukum bisa dilakukan secara tepat," kata Ibas. (MLA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.