Sukses

Bayi Ditemukan di Tepi Hutan

Seorang bayi laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir hutan lindung di Kabupaten Kendal, Jateng. Saat ditemukan bayi dalam kondisi lemah dan penuh gigitan nyamuk.

Liputan6.com, Kendal: Seorang bayi laki-laki berusia sekitar satu pekan ditemukan warga di pinggir hutan lindung Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (4/7). Bayi dengan bobot 2,9 kilogram ini kini dirawat Bidan Darmini di Desa kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal.
 
Bayi malang itu ditemukan Juminah, seorang petani, tergeletak di tepi hutan. Saat itu usai memanen kacang Juminah dikejutkan oleh suara bayi. Ketika ditemukan tubuh sang bayi dibungkus selimut. Disampingnya terdapat tas berisi perlengkapan bayi.

Juminah kemudian melaporkan penemuannya kepada warga lain dan membawa sang bayi ke bidan terdekat. Kasus penemuan bayi ini masih ditangani polisi. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap siapa orangtua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri itu.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.