Sukses

Kapal Terbalik, Lima Orang Hilang

Lima orang nelayan asal Pemalang, Jawa Tengah, hilang dan delapan lainnya mengalami luka. Kapal motor yang mereka tumpangi terbalik.

Liputan6.com, Pemalang: Kondisi para nelayan yang terluka akibat kapal motor terbalik hingga kini masih terbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Santa Maria. Seluruh korban mengalami luka melepuh di sekujur tubuhnya, setelah 16 hari terapung di tengah laut.

Para korban selamat menuturkan, Kapal Motor Wilson yang ditumpang 13 nelayan tiba- tiba saja terbalik. Sebelumnya kapal dihantam badai dan ombak besar. Seluruh awak kapal pun tenggelam.

Untungnya, para nelayan masih sempat menyelamatkan diri dengan berpegangan di badan kapal yang terbalik. Namun lima teman mereka hilang terseret ombak dalam peristiwa yang terjadi 20 hari lalu. Hingga saat ini kelimanya masih dalam pencarian Kepolisian Perairan Pemalang yang bekerja sama dengan petugas setempat.(ARE/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.