Sukses

Golkar dan PBB Bahas RUU Pemilu

Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban hanya untuk berdiskusi tentang masalah politik negara ke depan.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban hanya untuk berdiskusi tentang masalah politik negara ke depan. Di antaranya yang dibicarakan adalah mengenai masalah Undang-Undang Pemilu yang sekarang sedang digodok di DPR.

"Kami membicarakan berbagai masalah antara lain, PT (Parlementary Treshold) dan juga yang paling menarik bagi kami adalah orang-orang yang yang di daerah memiliki suara pemilihan yang besar meski tidak masuk PT, tetapi bisa bergabung ke dalam partai yang lolos PT," ujar Ical di Kuningan, Jakarta, Selasa (28/6).

Kendati begitu, Ical menambahkan, sebagai ketua umum dirinya tetap menyerahkan semuanya ke dalam tim politik Partai Golkar yang nanti akan dibicarakan dengan tim Politik Bulan Bintang.

Dalam pertemuan tersebut selain MS Kaban bersama beberapa kader PBB dan Aburizal Bakrie, hadir pula Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara serta mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.(ASW/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini