Sukses

Pabrik Keempat "Si Mantap" Dibangun

Tingginya permintaan produk Si Mantap dari PT Logam Lestari, diantisipasi produsen genteng anti luntur tersebut dengan mendirikan pabrik keempat mereka di kawasan Cikarang, Jabar.

Liputan6.com, Jakarta: Tingginya permintaan produk Si Mantap dari PT Logam Lestari, diantisipasi produsen genteng antiluntur tersebut dengan mendirikan pabrik keempat mereka di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Peletakan batu pertama untuk pembangunan yang disebut Tiger Project ini berlangsung pada 25 Mei 2011.

"Kita akan letakkan mesin-mesin baru di Tiger Project ini untuk inovasi daripada produk-produk kita yang baru. Kita berproduksi dengan 2,3 juta lembar per bulan. Tapi sekarang akan kita naikan kapasitasnya. Kita optimis peluang pasar masih sangat besar," kata Direktur Utama PT Tata Logam Lestari Wulani Rismono seperti ditayangkan dalam Usaha Anda, Ahad (26/6).

Sementara itu, VP Sales PT Blue Scope Steel Indonesia, Harsono Mintono, merasa timing pembangunan pabrik baru ini begitu tepat. Ia jua mengungkapkan saat ini kapasitas produksi naik menjadi dua kali lipat.

Eksistensi Si Mantap selama ini tak dapat dilepas dari gencarnya promosi termasuk peran sertanya dalam berbagai pameran seperti Indobuilt Technique Expo, yang berlangsung pada 22-26 Juni 2011 di Senayan, Jakarta. Dalam pameran ini, Si Mantap juga meluncurkan Roof Mart Express.

Roof Mart Express adalah gerai yang menjual produk-produk Si Mantap. "Ini kita tawarkan kepada masyarakat yang berminat menjadi partner kita, menjual produk Si Mantap. Sudah banyak peminat yang mengantri," ujar Wulani Rismono. Peminatnya, bukan sekadar masyarakat umum. Kontraktor atau pun agen penjual pun demikian.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.