Sukses

Sore Ini, Karnaval Mobil Hias Berlangsung

Terkait hari ulang tahun Jakarta ke-484, warga dihibur acara karnaval puluhan mobil hias serta beragam kesenian Betawi.

Liputan6.com, Jakarta: Terkait hari ulang tahun Jakarta ke 484, warga Ibukota dihibur acara karnaval puluhan mobil hias serta beragam kesenian Betawi, Ahad (26/6).

Sejak pagi, 22 mobil hias dari sejumlah instansi dihiasi sejumlah ornamen unik. Sejumlah peserta pun berlomba menampilkan ciri khas Jakarta. Mulai dari mobil dengan hiasan Monumen Nasional, Gedung Balaikota, hingga perabot antik yang dipadu rangkaian bunga nan cantik.

Salah seorang anggota panitia karnaval, Tatang, mengatakan, dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dengan mengambil garis start di depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Jalan Thamrin. Peserta kemudian mengitari Bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke kawasan Monas.

Selama berlangsungnya karnaval, rute yang dilalui akan ditutup untuk umum. Diperkirakan karnaval akan berakhir sekitar pukul 17.30 WIB.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.