Sukses

Pameran Flora dan Fauna Digelar di Jakarta

Bagi pecinta tanaman dan binatang peliharaan Anda bisa memuaskan hobi di pameran flora dan fauna yang sedang digelar di Jakarta. Beragam jenis tanaman dan binatang peliharaan ditampilkan dalam festival tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Festival flora dan fauna kembali digelar di Jakarta. Di pameran ini pengunjung bisa berbelanja beragam jenis tanaman dan binatang peliharaan. Pantauan SCTV, Sabtu (25/6), binatang yang sedang banyak digemari adalah ayam serama. Hewan asal Malaysia ini diyakini sebagai jenis ayam terkecil di dunia. Tinggi ayam ini sekitar 15 hingga 20 sentimeter dengan ukuran badannya hanya sebesar kepalan tangan orang dewasa. Harga ayam ini antara Rp 650 ribu untuk anakan, sementara rekor termahal mencapai 125 juta rupiah.
 
Atau jika Anda mau mengoleksi binatang yang terbilang unik. Kini banyak diperjualbelikan tokek atau nama kerennya gecko dengan warna mencolok. Harganya antara Rp 300 ribu hingga 900 ribu rupiah.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini