Sukses

Presiden SBY Beri keterangan Pers Soal Ruyati

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Kamis (23/6) dijadwalkan memberikan pernyataan pers mengenai kebijakan pemerintah terkait Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Presiden akan menggelar jumpa pers di Kantor Kepresidenan di Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Kamis (23/6) dijadwalkan memberikan pernyataan pers mengenai kebijakan pemerintah terkait Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Presiden akan menggelar jumpa pers di Kantor Kepresidenan di Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya Presiden Yudhoyono pada Rabu (22/6) malam menggelar rapat mendadak yang dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, serta Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar.

Pada Kamis pagi pukul 10.30 WIB Presiden Yudhoyono beserta menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dijadwalkan menghadiri rapat konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang salah satu agendanya adalah membahas perlindungan TKI di luar negeri. Agenda Presiden pada Kamis dilanjutkan dengan sidang kabinet paripurna yang dimulai pada pukul 14.00 WIB. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.