Sukses

Pesta Kembang Api Meriahkan HUT Jakarta

Ribuan kembang api dinyalakan untuk menyambut tamu kehormatan pada puncak perayaan HUT Kota Jakarta ke 484 di Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pemerintan Provinsi DKI Jakarta menggelar pesta kembang api, Rabu (22/6) malam. Ribuan kembang api dinyalakan untuk menyambut para tamu kehormatan yang diundang Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada puncak perayaan HUT Kota Jakarta ke 484 di Balai Kota Jakarta.

Menurut Kepala Biro Humas Pemprov DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia, ribuan kembang api tersebut terus ditembakkan ke langit Jakarta yang berada persis di Silang Monas Jakarta. "Ini durasinya selama 30 menit, dinyalakannya di Monas agar terlihat langsung oleh para tamu undangan yang ada di Balai Kota," ucapnya.

Menurut Cucu, pesta kembang api tersebut tidak menggunakan anggaran daerah. "Kembang api ini sumbangan dari PT Jaya Ancol," katanya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini