Sukses

Polri Usahakan Buat Sketsa Pengirim Bom Lubuklinggau

Tim Densus 88 Anti Teror serta Polda Sumatra Selatan (Sumsel) tengah berupaya membuat sketsa pelaku atau pengirim bom rakitan ke Swalayan di Lubuklinggau, Sumsel.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Densus 88 Anti Teror serta Polda Sumatra Selatan tengah berupaya membuat sketsa pelaku atau pengirim bom rakitan ke Swalayan di Lubuklinggau, Sumsel. Alhasil, pemeriksaan terhadap enam orang saksi yang telah diamankan terus ditingkatkan.

Demikian yang disampaikan Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar, di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/6).

Menurut Boy, sketsa akan segera dibuat jika kualitas pemberian saksi itu juga meningkat. Jika saksi tidak begitu mengingat pelaku atau pengirim bom, maka prosesnya akan sulit. "Sedang digali dari penyelidikan itu. Menunggu pemeriksaan ini, kualitas dari pemeriksaan saksi ini," ujarnya kepada wartawan.

Seperti diketahui, sampai saat ini, Tim Densus dan Polda Sumsel masih terus mendalami kasus ini. Enam orang telah di tangkap dan masih dimintai keterangannya sebagai saksi.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini