Sukses

Wajah Baru Danau Sunter Usai Diresmikan Anies Baswedan

Kampung pertama yang diresmikan Anies adalah Danau Sunter Barat, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fokus, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memulai program pengecatan kampung-kampung di Jakarta. Kampung pertama yang diresmikan Anies, pagi tadi adalah Danau Sunter Barat, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Inilah wajah baru Danau Sunter Barat, seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (24/3/2018), yang telah diramaikan dengan warna-warna cerah. Beton aliran kali hingga tiang beton jalan layang juga tak luput dari sapuan berbagai macam cat.

Selain ingin menampilkan kawasan kampung yang bersih dan indah, hal ini bertujuan menumbuhkan rasa gotong-royong antarwarga. Karena dilakukan pengecatan secara swadaya. Sementara, untuk dananya akan dimasukkan ke APBD DKI Jakarta 2018.

Program penataan kampung di Jakarta juga disambut antusias warga yang melihat permukimannya jadi tampak baru.

Anies menegaskan, program ini akan berlanjut ke kampung lainnya. Terutama yang lokasinya dekat dengan pelaksanaan Asian Games. Pengecatan kampung-kampung di Jakarta ditargetkan selesai sebelum Ramadan.