Sukses

Kaus Kuning Jokowi Saat Bersama Airlangga, Sinyal Jadi Cawapres?

Jokowi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto olahraga pagi bersama di Istana Bogor, Sabtu (24/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto olahraga pagi bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Sabtu (24/3/2018). Dalam kegiatan itu, Jokowi terlihat mengenakan kaus berwarna kuning yang merupakan warna khas Partai Golkar.

Menanggapi kaus yang dikenakan Jokowi, Airlangga enggan mengartikannya sebagai sinyal akan menjadi cawapres pendamping mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2019. Dia menyerahkan penilaian sepenuhnya pada masyarakat.

"Kalau itu silakan diterjemahkan sendiri," kata Airlangga di Hotel Redtop and Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu.

Menurut Menteri Perindustrian ini, partainya belum memberikan rekomendasi apa pun terkait penunjukan cawapres Jokowi di Pilpres 2019. Namun, kata dia, sinyal Jokowi saat berbicara mengenai cawapres dengan Golkar selalu baik.

"Kalau sinyal selalu bagus. karena kita pakai 4G," ungkap Airlangga seraya tersenyum. "Kita belum memberikan rekomendasi apa pun," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Jokowi

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo berolahraga bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor. Di sela-sela olahraga, keduanya membahas soal calon wakil presiden pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

"Ya ngobrol yang ringan-ringan mengenai Golkar, mengenai cawapres, bicara masalah negara," ungkap Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Reporter: Sania Mashabi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.