Sukses

Serasinya Jokowi dengan Motor Chopper saat Keliling Kebun Raya Bogor

Presiden Joko Widodo mengendarai motornya menuju halaman Istana sekaligus bertemu dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Bogor - Cuaca cerah di langit Kota Bogor, Sabtu pagi diisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan berolahraga jalan kaki berkeliling Kebun Raya Bogor.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Sabtu (24/3/2018), derum motor jenis Chopper memecah keheningan suasana pagi di Istana Bogor. Jokowi mengendarai motornya menuju halaman Istana sekaligus bertemu dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Menteri Airlangga pun tampak antusias mendengar penjelasan Presiden seputar Chopper berwarna kuning emas itu.

Jokowi dan Menteri Airlangga melanjutkan aktivitas olahraga dengan berjalan kaki mengelilingi Kebun Raya Bogor. Tak pelak, kehadiran keduanya langsung mendapat respons dari warga yang juga tengah berolahraga.

Sepanjang perjalanan, banyak hal yang dibicarakan Jokowi dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto termasuk soal kriteria calon wakil presiden mendatang. 

"Obrolan yang ringan-ringan saja. Saya sampaikan masih sebatas mengenai kriteria-kriteria belum ke orangnya," ujar Jokowi.