Sukses

Serunya Liburan di Aquarium Raksasa

Selain belajar beragam jenis ikan, banyak orang tua membawa anaknya kesini untuk melihat Sendratari yang bercerita tentang seorang putri raja yang menjelma menjadi putri duyung.

Liputan6.com, Jakarta - Sekarang banyak tempat wisata baru yang tidak kalah seru di Ibu Kota. Salah satunya di Jakarta Aquarium yang berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (24/3/2018), meski ada di dalam pusat perbelanjaan, tempat wisata di Neo Soho Mall ini dijamin seru. Rasanya seperti ada di dalam aquarium raksasa. Banyak jenis ikan yang cantik-cantik di sini.

Selain belajar beragam jenis ikan, banyak orangtua membawa anaknya ke sini untuk melihat sendratari yang bercerita tentang seorang putri raja yang menjelma menjadi putri duyung.

Lokasi selanjutnya, yaitu kolam arus. Lokasi ini agak menantang karena berenang di kolam ini serasa berenang di lautan bergelombang. Ombaknya terasa seperti ombak sungguhan.

Bagaimana? Apakah anda tertarik mencoba menghabiskan waktu libur Anda di Jakarta Aquarium? Atau butuh referensi liburan yang lebih banyak lagi? Ikuti terus program destinasi episode selanjutnya.