Sukses

Tunggu Istri Beli Makanan, Warga Koja Terkena Peluru Nyasar

Pria asal Koja, Jakarta Utara, terkena peluru nyasar di bagian kepala saat sedang menunggu istrinya membeli makanan.

Liputan6SCTV, Jakarta - Seorang warga Koja, Jakarta Utara, terkena peluru nyasar saat membeli makanan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala sehingga mendapat sembilan jahitan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (24/3/2018), peristiwa berawal ketika korban, Agus Setiawan, tengah menunggu istrinya yang sedang membeli makanan di Jalan Walang Barat, Kelurahan Tugu, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Tiba-tiba saja kepala Agus terkena benda tajam dan mengeluarkan darah.

Awalnya Agus tidak mengetahui jika dia terkena tembakan. Pria yang bekerja di sebuah perusahaan swasta ini baru tahu terkena peluru nyasar ketika mendapatkan proyektil terjatuh dari dalam topinya.

Setelah terkena tembakan, Agus langsung dibawa ke Rumah Sakit Koja dan mendapat sembilan jahitan. Setelah itu dia langsung melapor ke Polsek Koja. Hingga saat ini baik Agus maupun polisi belum mengetahui sumber dan motif penembakan. Namun polisi mengakui bahwa proyektil yang mengenai kepala Agus, biasa digunakan oleh petugas kepolisian.