Sukses

Minibus Tabrakan, Seorang Tewas

Kecelakaan yang menyebabkan seorang tewas dan belasan terluka terjadi di Ngawi, Jatim. Dugaan sementara kecelakaan ini akibat pengemudi mengantuk.

Liputan6.com, Ngawi: Dua minibus tabrakan di Jalan Raya Ngawi menuju Solo, tepatnya di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten
Ngawi, Jawa Timur, Ahad (19/6). Selain menyebabkan kedua mobil rusak parah, kecelakaan ini juga mengakibatkan seorang tewas dan belasan lainnya terluka. Semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Widodo, Ngawi.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil Xenia berpenumpang sembilan orang yang dikemudikan Jalil Ibrahim, warga Kebumen, Jawa Tengah, melaju dari Ngawi menuju Solo. Diduga mengantuk mobil berjalan oleng saat mendahului kendaraan lain. Akibatnya kendaraan langsung menabrak mobil Mitsubhisi Kuda yang dikemudikan Sarjono, warga Kabupaten Blitar.

Akibat benturan keras pengemudi Mitsubhisi tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara belasan penumpang lainnya terluka.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini