Sukses

Rusuh, Hajatan Musik Dangdut Dibubarkan

Pagelaran musik dangdut di acara hajatan warga di Nganjuk, Jawa Timur, terpaksa dibubarkan polisi. Pasalnya, sebagian penonton rusuh dan terlibat aksi saling pukul.

Liputan6.com, Nganjuk: Pagelaran musik dangdut di acara hajatan warga di Nganjuk, Jawa Timur, Ahad (19/6) terpaksa dibubarkan polisi. Pasalnya, sebagian penonton terlibat aksi saling pukul.
 
Sejumlah petugas Polres Nganjuk mengatakan beberapa kali membubarkan tawuran sesama penonton musik dangdut di acara hajatan warga di Desa Jatirejo Kecamatan Loceret. Suasana sempat kembali tenang, namun saat acara dilanjutkan adu jotos kembali terjadi hanya karena saling senggol saat berjoged. 
 
Polisi beralasan konser harus dihentikan sebelum waktunya karena kondisi semakin tidak terkendali. Selain itu, polisi juga mencegah tawuran yang bisa semakin meluas.(ADI/ADO) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.