Sukses

Klub Istri Taat Suami Dideklarasikan

Uniknya klub yang awalnya berasal dari Malaysia itu mendukung suami mereka melakukan poligami atau menikah dengan lebih dari satu istri. Syaratnya harus sesuai syariat Islam dan Sunah Rasul.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah wanita menghadiri deklarasi klub Istri Taat Suami, Sabtu (18/6), di Jakarta. Mereka berikrar untuk terus mematuhi suami sebagai kewajiban dan kodrat sebagai perempuan.

Uniknya klub yang awalnya berasal dari Malaysia itu mendukung suami mereka melakukan poligami atau menikah dengan lebih dari satu istri. Syaratnya harus sesuai syariat Islam dan Sunah Rasul. Untuk itu mereka akan memberikan pelatihan dan pemahaman kepada para istri agar tidak menolak maupun melarang suami mereka yang ingin berpoligami.

Ketua Klub Istri Patuh Suami Indonesia Gina Puspita menyadari klubnya akan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Namun mereka akan jalan terus untuk memberi pemahaman pentingnya menjadi istri yang baik bagi seorang muslimah.

Kendati baru didirikan, klub Taat Suami mengklaim sudah memiliki anggota sebanyak 5.000 orang. Anggotanya tersebar di Jakarta, Bandung, hingga Pekanbaru, Riau.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.