Sukses

Emtek Silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Moeldoko mengatakan, Emtek Group dengan stasiun televisi SCTV dan Indosiar bisa berkontribusi dalam menyajikan tayangan berkualitas bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pimpinan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menemui Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) Moeldoko. Pertemuan di gedung Bina Graha, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta selama satu jam itu berlangsung hangat.

Moeldoko menyampaikan bahwa perusahaan media, khususnya Emtek Group, memiliki peran penting dalam mensosialisasikan keberhasilan pemerintah.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari Grup Emtek antara lain Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, Direktur Programming PT Surya Citra Media Harsiwi Achmad, Deputy Director Programming SCTV David Suwarto, Pemimpin Redaksi SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, Corporate Secretary Gilang Iskandar, dan Deputy Chief Editor SCTV dan Indosiar Endah Saptorini.

"Emtek memiliki peranan yang sangat penting dalam ikut menyosialisasikan keberhasilan pembangunan pemerintah, kita apresiasi," kata Moeldoko di kantornya, Kamis (22/3/2018)

Dia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Emtek Group. Tentunya, Emtek Group dengan stasiun televisi SCTV dan Indosiar bisa berkontribusi dalam menyajikan tayangan berkualitas bagi masyarakat.

"Oleh karena itu kita apresiasi, dengan pedoman tadi tontonan dan tuntunan masyarakat Indonesia akan semakin baik ke depan," ucap mantan Panglima TNI itu.

Di sisi lain, Moeldoko meminta kepada Emtek Group untuk mensosialisasikan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah. Misalnya, banyak masyarakat yang belum mengetahui bagaimana pemerintah menjalankan program satu harga bahan bakar minyak (BBM).

"Masyarakat tahunya seolah-olah satu harga BBM menjadi persoalan yang mudah, padahal perjuangan menuju ke sana bukan persoalan yang mudah. Untuk itu saya ingin, melalui media nanti, masyarakat tahu betul upaya pemerintah pada BBM satu harga adalah sebuah perjuangan, bukan persoalan yang mudah," terang Moeldoko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.