Sukses

Selama Juni, Lima Kebakaran Terjadi di Makassar

Si jago merah melahap tiga rumah warga di Kampung Bunga Eja Beru, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Diduga, api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Liputan6.com, Makassar: Selama Juni 2011 setidaknya lima kali kebakaran terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini kembali terjadi di Kampung Bunga Eja Beru, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (16/6).

Awal bulan, kebakaran besar juga terjadi di kawasan tersebut. Lalu di Kampung Bonto Ramba. Bioskop tertua di Jalan Bali juga hangus dilalap si jago merah.

Sedangkan hari ini, api melahap tiga rumah warga di Kampung Bunga Eja Beru, RT 1-RW 1, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Kebakaran yang melanda di pemukiman padat penduduk itu terjadi saat pemiliknya sedang tidak berada di rumah.

Beruntung api berhasil dijinakkan warga 15 menit kemudian. Akibat peristiwa ini, enam kepala keluarga terancam kehilangan tempat tinggal.

Diduga, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Polisi dari Sektor Kota Tallo masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Warga diimbau berhati-hati dan waspada.(APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini