Sukses

Pembunuh Yuyun Tertangkap

Hanya satu hari berselang setelah pembunuhan, AS ditangkap polisi di tempatnya bekerja di tempat pengisian air mineral isi ulang, tepat di depan rumah korban.

Liputan6.com, Jakarta: Kasus pembunuhan terhadap Yuyun Wahyuni, mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Jakarta, di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin lalu, terungkap sudah. Pelaku pembunuhan ternyata tetangga korban. Hanya satu hari berselang setelah pembunuhan, AS ditangkap polisi di tempatnya bekerja di tempat pengisian air mineral isi ulang, tepat di depan rumah korban.

Dalam gelar perkara di Markas Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Rabu (15/6) siang, terungkap bahwa tersangka AS yang panik karena terpergok saat mencuri memukul korban dengan batu cobek. Pelaku juga mengikat korban dengan tali.

Dari tangan tersangka, petugas menyita sebuah cobek, sebilah pisau, obeng, serta pakaian pelaku yang berlumuran darah. Pelaku akan dijerat dengan pasal tentang pembunuhan dan pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara [baca: Mahasiswi UPN Ditemukan Tewas di Kamar].(ADO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.