Sukses

Hary Tanoe Tegaskan Dukungan Perindo untuk Jokowi di Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo kembali menegaskan dukungan partainya untuk Joko Widodo atau Jokowi pada Pilpres 2019.

"Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019," kata Hary Tanoe di JCC, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam.

Dia juga mengatakan, Perindo menginginkan program-program yang sudah dilaksanakan Jokowi pada periode saat ini dapat diteruskan hingga 2024.

"Supaya apa yang telah dilakukan oleh Beliau yang selama ini telah berjalan ke arah yang baik tetap dapat kita teruskan. Baik secara ekonomi, politik, sosial, dan budaya," ujar Hary Tanoe.

Ia pun kemudian menanyakan kesediaan kader Perindo untuk mendukung Jokowi.

"Khususnya kepada seluruh kader Partai Perindo yang ada di sini yang mewakili seluruh nusantara. Kalian setujukah mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden? Setuju?" tanya dia.

"Setuju," jawab kader Perindo yang memenuhi ruangan rapimnas.

Mendengar semangat para kadernya, Hary mengucapkan terima kasih. "Terima kasih, Pak Jokowi ternyata kader Partai Perindo mencintai Bapak," ucapnya.

Pembukaan Rapimnas Perindo malam ini selain dihadiri Jokowi juga terlihat Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkopolhukam Wiranto, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.