Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Hello Kitty

Satreskrim Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan dengan tangan terikat lakban dan wajah dibungkus plastik.

Patroli, Bogor - Satreskrim Polres Bogor mengungkap misteri kematian seorang wanita yang jasadnya ditemukan dengan tangan terikat lakban di sebuah lahan kosong. Korban yang memiliki tato Hello Kitty atas nama Yun Siska Rochani itu sempat dirampok sebelum dibunuh.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (21/3/208), dua orang tersangka berinisial FM yang seorang pengemudi taksi daring dan FD saudara FM dibekuk polisi.

Kedua tersangka ditangkap di rumah mereka di kawasan Cibalagung, Kota Bogor. Dari keduanya polisi mengamankan satu unit kendaraan roda empat dan tiga buah telepon genggam termasuk milik korban.

Dari keterangan sembilan orang saksi terungkap, peristiwa bermula saat FM menerima order dari korban di Hotel Casendra Jakarta Pusat. Korban minta diantar ke Hotel Haris di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun, di perjalanan, korban dirampok dan dipaksa mengambil uang di ATM. Karena saldo tabungan kosong, korban dihabisi dan dibuang ke sebuah lahan kosong.