Sukses

Wakapolri Intip Latihan Atlet Paralayang di Puncak Bogor

Kunjungan dan silaturahmi Wakapolri itu dilakukan untuk memberi motivasi dan semangat kepada para atletnya.

Liputan6.com, Jakarta Wakapolri Komjen Syafruddin mengunjungi sejumlah atlet paralayang yang tengah berlatih di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018) sore.

Syafruddin yang menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia di Asian Games 2018 tersebut ingin melihat lebih dekat persiapan atlet paralayang yang bakal bertarung dalam perhelatan olahraga se-Asia yang dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang itu.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan, kunjungan dan silaturahmi Wakapolri itu dilakukan untuk memberi motivasi dan semangat kepada para atletnya.

"Beliau (Syafruddin) menyampaikan pemerintah akan mendukung dan mensupport para atlet Indonesia," ujar Dicky, Jakarta.

Setidaknya ada sekitar 19 atlet dan tujuh orang official yang bertemu Syafruddin dalam kesempatan tersebut. Syafruddin, kata Dicky, berharap atlet paralayang tersebut mampu mengharumkan Indonesia di kancah Asia.

"Wakapolri juga menyampaikan agar (para atlet) tidak pernah menyerah dan tunjukan bahwa Indonesia negara besar dan siap juara di tahun ini," tutur Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.