Sukses

Diduga Dendam, Kakak Beradik Tewas

Kakak beradik ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Kabupaten Bandung, Jabar, Ahad malam. Ahmad Budi dan Tiameninggal dengan kondisi leher dan kedua tangan nyaris putus.

Liputan6.com, Bandung: Kakak beradik ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (13/6) malam. Diduga penyebab kematian usai dianiaya empat pelaku menggunakan senjata tajam. Setelah itu para pelaku kabur. Saat ditemukan, Ahmad Budi (29) dan Tia (35) meninggal dengan kondisi leher dan kedua tangan nyaris putus.

Kedua korban ditemukan di areal persawahan di Kompleks Perumahan Griya Bandung Indah, Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Mereka adalah warga Rancasari, Bandung. Mengetahui kejadian itu, keluarga Budi dan Tia tak kuasa menahan tangis. Motif dendam diduga menjadi pemicu pelaku membunuh kedua korban.
 
Polisi yang datang ke lokasi kejadian sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban di tengah sawah. Dari hasil identifikasi, di tubuh korban terdapat banyak luka tusukan. Menurut seorang saksi sebelum ditemukan tewas, kedua korban sempat terlihat bersama empat pria masuk kompleks perumahan dan berada di tengah persawahan. Warga sempat mendengar teriakan dan suara baku hantam.
 
Warga lalu keluar rumah dan melihat empat pria penuh lumpur berlari dan diduga pelaku pembunuhan. Sementara di lokasi kejadian, polisi menemukan tiga unit sepeda motor, helm, dan senapan angin. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan dengan memeriksa sejumlah saksi dan memburu pelaku.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini