Sukses

Konser Dangdut di Situbondo Ricuh

Awalnya, penonton konser menikmati pertunjukan dengan tertib. Namun, ketenangan mereka terusik ketika ada seorang penonton yang berbuat ulah.

Liputan6.com, Situbondo: Konser dangdut koplo di pesisir Desa Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Ahad (12/6). Seorang penonton yang dalam kondisi mabuk minuman keras terpaksa diamankan polisi karena mengganggu penonton lain.

Awalnya, penonton konser menikmati pertunjukan dengan tertib. Namun, ketenangan mereka terusik ketika ada seorang penonton yang berbuat ulah. Bukan hanya menyenggol, pemuda tersebut juga memukul penonton lain.

Ulahnya membuat penonton marah. Mereka lalu menghakimi pemuda tersebut. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, polisi akhirnya mengamankan pemuda yang belum diketahui identitasnya itu. Konser dangdut pesta petik laut para nelayan pesisir Jangkar itu kembali dilanjutkan setelah kericuhan mulai mereda.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.