Sukses

Diduga Kelaparan, Ular Sanca 4 Meter Acak-Acak Warung Padang di Meruya

Ular sanca itu tiba-tiba sudah berada di dalam rumah makan Padang dan menghancurkan barang pecah belah.

Jakarta - Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat mengevakuasi ular sanca sepanjang empat meter yang mengacak-acak rumah makan Padang di Jalan H Lebar Kav DKI, Meruya Utara, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Kasiop Damkar JB Rompis Romlih mengatakan, pada pukul 05.50 WIB pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar terkait keberadaan ular sanca tersebut. Dia pun langsung meluncurkan lima petugas ke lokasi untuk evakuasi.

"Tiba-tiba ada laporan masyarakat telepon, petugas kita datang ke sana untuk evakuasi, ternyata ularnya itu ada di bawah etalase, di boks. Jadi etalase sudah diacak-acar ular, di dalam rumah makan Padang itu," kata Rompis, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Dia menambahkan, warga sekitar tidak mengetahui asal ular tersebut. Tiba-tiba saja ular sanca itu sudah berada di dalam rumah makan Padang dan menghancurkan barang pecah belah. Rompis menduga, ular sanca itu tengah kelaparan.

"Bisa juga ular lapar jadi di warung banyak nasi, banyak lauk jadi dimakanin, diacak-acak," ucap dia.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular Dievakuasi

Setelah beberapa saat, pihaknya berhasil mengevakuasi ular sepanjang empat meter itu. Saat ini ular sudah diamankan di sektor Kembangan, Jakarta Barat.

"Empat meter panjangnya, kalau sekarang ularnya ada di sektor Kembangan," pungkas Rompis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.