Sukses

Jasad Wanita Bertato Hello Kitty di Bogor Diduga Korban Pembunuhan

Hingga kini, korban diperkirakan berusia 29 tahun ini belum diketahui identitasnya.Masyarakat diminta menghubungi Polres bila mengetahui identitas dengan ciri tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan di Perum Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor adalah korban pembunuhan. Penyelidikan sementara, jasad perempuan bertato itu adalah korban pembunuhan.

"Diduga korban pembunuhan, sebab saat ditemukan tangannya terikat dan mukanya ditutup plastik putih," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky, Senin (19/3/2018).

Dari olah tempat kerjadian perkara (TKP), polisi juga menemukan ada tanda-tanda kekerasan berupa luka memar di bagian dada sebelah kanan dan bahu kanan wanita berambut panjang itu.

"Ada memar. Tapi luka lainnya masih nunggu hasil visum," kata Dicky.

Korban diperkirakan berusia 29 tahun ini belum diketahui identitasnya. Dia meminta bagi masyarakat yang mengetahui dan mengenal korban dengan ciri-ciri memiliki tato hello kitty di punggung, menggunakan kawat gigi untuk menghubungi Polres Bogor.

"Mudah-mudahan secepatnya segera terungkap. Semua sedang kita selidiki," kata Dicky.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak samping ruko Perum Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018) pagi.

Mayat perempuan berkulit putih ini pertama kali ditemukan seorang pemulung. Saat ditemukan, kedua tangannya terikat lakban hitam dan mukanya ditutup plastik warna putih.

Sedangkan kaos korban nampak terbuka sehingga terlihat bagian dadanya. Tubuh bagian bawah masih memakai celana dalam dan rok, namun tersingkap ke atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Visum

Dicky belum bisa menyimpulkan apakah perempuan tersebut korban perkosaan atau bukan.

"Kita masih nunggu hasil visum. Kalau barang-barangnya sih masih ada, hanya identitas (KTP) yang tidak ada," terang Dicky.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak samping ruko Perum Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018).

Mayat perempuan berkulit kuning langsat ini pertama kali ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, kedua tangannya terikat lakban hitam dan mukanya ditutup plastik warna putih.

Sedangkan pakaian korban nampak terbuka sehingga terlihat bagian dadanya dan rok dres abu-abu tersingkap ke atas. Korban langsung dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk divisum.

Sementara ciri-ciri korban berusia 29 tahun, memiliki tato hello kitty di punggung, menggunakan kawat gigi, berambut panjang, warna kulit kuning langsat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.