Sukses

Benda Mencurigakan Ditemukan di Gedung Lemhanas

Sebuah benda mencurigakan terbungkus karung putih ditemukan di pintu masuk Kantor Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah benda mencurigakan terbungkus karung putih ditemukan di pintu masuk Kantor Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6). Karung putih yang berisi kardus air mineral itu diletakkan di pagar pintu masuk Gedung Lemhanas.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, satu regu tim Gegana Polda Metro Jaya mengamankan benda yang sempat mengejutkan warga itu. Petugas juga memasang garis polisi di sekitar lokasi. Benda itu pertama kali ditemukan pegawai Balaikota DKI Jakarta saat masuk ke kantor Lemhanas.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak teridentifikasi adanya unsur logam dan rangkaian bom dalam benda itu. Penemuan itu sempat memebuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet.(APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini