Sukses

Rekaman Video 2 Siswi SMK Saling Jambak di Gorontalo Viral

DS dan D adalah siswi kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Gorontalo. Mereka bertikai karena sebab sederhana hanya saling bersenggolan.

Liputan6.com, Gorontalo - Saling jambak dan saling pukul tergambar dalam video berdurasi 48 detik yang viral tersebar di media sosial. Video yang pertama kali diunggah oleh Maikel Nagkoda ini menunjukkan ada dua siswi berseragam terlibat duel. Ironisnya, teman-teman mereka justru menonton sambil bersorak.

DS dan D adalah siswi kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Gorontalo. Mereka bertikai karena sebab sederhana hanya saling bersenggolan ketika jam istirahat sekolah. Kini keduanya telah didamaikan.

Mereka juga diberi teguran dan pembinaan oleh guru. Awalnya pihak sekolah tidak tahu bahwa video perkelahian siswinya beredar luas karena video itu diunggah oleh siswa dari sekolah lain.

Simak tayangan selengkapnya di Liputan6 SCTV Siang, sesaat lagi, pukul 12.00 WIB. Juga dapat disaksikan melalui live streaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.