Sukses

SBY Datangi Gedung DPR Hari Ini, Ada Apa?

Selain SBY, seminar juga akan diikuti Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro dan sejumlah narasumber lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mendatangi Gedung DPR/MPR. Presiden ke-6 itu akan tampil sebagai pembicara di acara seminar yang digelar Fraksi Partai Demokrat.

"Kasih speech pembuka seminar dalam rangka hari perempuan internasional," ucap Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2018).

SBY, kata Hinca, akan jadi pembicara seminar bertema "Mengurangi Kemiskinan Perempuan Menuju Ekonomi Indonesia Yang Kuat dan Berkeadilan" di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, DPR/MPR RI.

"Seminar keren itu datang saja. Tuan rumahnya Fraksi Partai Demokrat," ungkap Hinca.

Selain SBY, seminar juga akan diikuti Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise dan sejumlah narasumber lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.