Sukses

Libur Nyepi Selesai, Ribuan Kendaraan Padati Tol Cipularang dan Cikampek

Selain didominasi kendaraan pribadi, arus lalu lintas juga dipadati bus pariwisata dan angkutan umum.

Liputan6.com, Purwakarta - Usai libur Hari Raya Nyepi, kepadatan di Tol Cipularang arah Jakarta sudah terlihat di kilometer 82 wilayah Jatiluhur, Purwakarta. Pengendara hanya bisa memacu kendaraannya tidak lebih dari 20 kilometer per jam.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/3/2018), selain didominasi kendaraan pribadi, arus lalu lintas juga dipadati bus pariwisata dan angkutan umum. Kebanyakan pengendara adalah warga yang baru menghabiskan libur Nyepi dan akhir pekan hingga kepadatan mengular sampai sembilan kilometer.

Sebaliknya, arus lalu lintas dari Jakarta menuju Bandung terlihat lancar. Suasana serupa juga terlihat di ruas Tol Cikampek tepatnya di kawasan Karawang. Hingga menjelang tengah malam, ribuan kendaraan yang datang dari Tol Cipali maupun Cipularang terus bergerak menuju Jakarta.

Banyak warga yang memutuskan kembali pada Minggu 18 Maret malam karena mereka akan kembali menjalani aktivitas pada Senin (19/3/2018). Selain didominasi kendaraan pribadi, arus lalu lintas juga dipadati angkutan umum maupun bus pariwisata.